Jumat, 22 Januari 2010

HERBAL KHUSUS PASUTRI

. Jumat, 22 Januari 2010




1. Kapsul "Pasak Bumi" TAZAKKA
Berat per Kemasan: 0.08 kg
Detail Volume (Isi): 80 Kapsul
Sertifikat Halal MUI: 1636072001 (kapsul) Izin Depkes RI: No. 313331104058
Deskripsi :
Penamaan pasak bumi (Eurycoma longifolia) memang cocok dengan bentuk dari akar tanaman ini yang mirip seperti kayu atau paku dari kayu yang menancap lurus ke bumi. Tanaman ini banyak ditemukan tumbuh di Kalimantan, Sumatra, dan Irian. Di Malaysia yang berbatasan dengan Kalimantan Utara, tanaman ini juga ditemukan dan lebih dikenal dengan nama tongkat Ali. Tanaman ini dikenal sejak lama sebagai obat kuat laki-laki. Ini sebenarnya terkait dengan efek androgenik batang pasak bumi. Efek androgenik berarti efek dari peningkatan hormon androgen yaitu hormon yang berfungsi faal untuk pananda dan pengatur pada susunan syaraf pusat sehingga tercipta tingkah laku, sifat pubertas dan karakter seks. Inilah kapsul dengan komposisi pasak bumi 100%.
Khasiat: meningkatkan kemampuan seksual dan mengatasi impotensi. Aturan pakai: 2 x 1 kapsul per hari. Perbanyaklah minum air putih selama mengonsumsi herbal ini.
Harga: Rp 25.000



2."HAJAR SA'ADAH MESIR"
Berat :+-1gr
Asal Negara :Mesir
Hajar Saadah atau hajar jahannam sangat terkenal di para penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun dan sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian yaitu HAJAR JAHANAM.
Dalam bahasa Arab, kata HAJAR berarti: Batu, dan JAHANAM berarti: nama salah satu neraka. Jadi Hajar Jahanam menurut arti bahasa berarti Batu Neraka.Namun sebenarnya, Hajar Jahanam ini bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang HANYA ada di Mesir dan India.Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan di gunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI Dini. Fungsi Hajar Jahanam ini dapat menjadikan sensitifitas kulit penis berkurang saat berhubungan.
Hajar Jahanam merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya walaupun di negeri asalnya sendiri mengingat ada beberapa faktor yang menjadi kendala.
Produk ini sangat laku ketika musim haji, biasanya dibawa oleh mahasiswa Indonesia di Mesir dan dijual dari tenda ke tenda jama'ah haji.
CARA PENGGUNAANLarutkan sedikit dengan air hangat. Kemudian oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair tersebut di sensitif, diamkan selama 30 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan.
1gr hajar jahanam dapat digunakan hingga 99 kali pemakaian
"PERHATIAN"!HANYA UNTUK DIGUNAKAN DENGAN PASANGAN YANG SAH!
Harga: Rp 75.000

3. SABUN MANDI HERBAL SARI RAPET TAZAKKA
Diramu dari herbal alami yang efektif dan aman untuk perawatan o rgan kewanitaan. Sabun Mandi Herbal Sari Rapet Tazakka berfungsi membersihkan vagina, menyembuhkan keputihan, menghilangkan gatal-gatal pada daerah organ kewanitaan. Sabun Mandi Herbal Sari Rapet Tazakka bermanfaat juga untuk menghilangkan bau yang kurang sedap, membantu mengencangkan otot-otot kewanitaan (sebagai sari rapet), menyerap kelebihan lendir, menambah gairah kehangatan pasutri. Gunakan Sabun Mandi Herbal Sari Rapet Tazakka minimal 10 menit sebelumnya.
Sabun Herbal Sari Rapet dikomposisikan dari herbal yang digunakan untuk sari rapet.Gunakan 2 kali sehari untuk menjaga kesehatan dan kesegaran organ wanita yang paling berharga.
Netto 90gr
Harga: Rp 7.500



4.ROYAL X FIT

HargaIsi 50 kapsul

Komposisi Utama:
Habbatus Sauda’ Jamur Lingzhi Pasak Bumi Jahe Merah Purwoceng Khasiat Utama:Insya Allah,
Meningkatkan stamina dan vitalitas seksual Mengatasi ejakulasi dini.

Harga: Rp 40.000

5. KAPSUL HERBAL TAZAKKA 6 KAPSUL

Volume (Isi):80 kapsul

No. Sertifikat Halal MUI:1636072001 (kapsul)

Izin Depkes RI:P-IRT No. 313331102058Merk:Tazakka

Deskripsi :
Purwoceng adalah tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah Jawa. Nama ilmiahnya adalah Pimpinella alpina Kds. Tumbuhan ini biasanya ditemukan hidup pada ketinggian 2000 meter d.p.l. Wujudnya adalah semak kecil merambat di atas permukaan tanah seperti tumbuhan pegagan dan semanggi gunung. Daunnya kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm. Dari berbagai penelitian yang dilakukan di dalam negeri dapat disimpulkan bahwa ada efek nyata dari tanaman purwoceng terhadap peningkatan kemampuan seksual Kapsul herbal purwoceng dengan komposisi daun purwoceng, pasak bumi dan biji pronojiwo, insyaAllah berkhasiat sebagai penambah gairah sexual (libido), penambah hormon testoteron, pemulih stamina, penurun panas (anti piretik), anti fungi dan anti bakteri. Aturan pakaiDiminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul.
Harga: Rp 24.500

6. HERBALPRIMA SETIA

Khusus PRIA DEWASA(PERINGATAN : HANYA UNTUK DIGUNAKAN KEPADA PASANGAN YANG SAH!)
Produksi : CV Manshuba IndoHerba Jakarta IndonesiaDepkes RI No : 403.10.16.2001 Isi : 3 blister x 2 caps (6 kaps)
Supplement PRIMA SETIA berfungsi menciptakan keseimbangan badan, dan penggunaan teratur dapat memperbaiki / meningkatkan kualitas secara self curing. Fungsi keseluruhan herbal PRIMA SETIA untuk meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, meningkatkan gairah dan vitalitas. Jadi PRIMA SETIA tidak hanya kebutuhan/kenikmatan sesaat saja.
Manfaat PRIMA SETIA dapat Anda rasakan dalam waktu relatif singkat. Tidak seperti metode latihan/gerakan perlu waktu yang lama dan menjenuhkan dan kadang diperlukan pembimbing khusus agar tidak terjadi disfungsi/cedera.
Anda dapat merasakan manfaat PRIMA SETIA 2 s/d 4jam setelah meminumnya, dengan konsumsi PRIMA SETIA lebih kuat dan tahan lama tanpa kehilangan rasa maupun rasa kebal / mati rasa.
Manfaat / Pengaruh dapat Anda rasakan sampai dengan 3 hari. Dengan pemakaian PRIMA SETIA rutin, dosis cukup 1 kapsul untuk 3 hari.
Dalam jangka waktu tertentu (therapy), PRIMA SETIA dapat memperbaiki dan meningkatkan kemampuan seksualitas Anda secara berkelanjutan. Andapun dapat menghentikan pemakaian PRIMA SETIA kapanpun Anda inginkan. Solusi praktis, aman dan mudah.
PRIMA SETIA juga dapat dikonsumsi untuk anda yang tidak mempunyai masalah dalam hubungan seksual, sekedar untuk meningkatkan dan merawat kemampuan anda. Catatan:Peringatan untuk penderita asma dan alergi lainnya diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsi, karena dapat terjadi reaksi alergi, kesukaran bernafas dll. Produk ini mengandung royal jelly yang sebahagian negara memberikan peringatan terhadap penderita asma dan alergi lainnya terhadap konsumsi produk yang mengandung royal jelly atau propolis. ATURAN PAKAI:
* 1 Kapsul diminum suami 30 - 60 menit sebelum suami berhubungan suami-istri* Untuk mempertahankan vitalitas minum 3 hari sekali.
Harga: Rp 135.000


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar anda di sini