Senin, 18 Januari 2010

KAPSUL GURAH

. Senin, 18 Januari 2010


1. As-Syifa
Informasi Produk KAPSUL GURAH "AS-SYIFA"
KAPSUL GURAH adalah membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit dalam tubuh.
a. GURAH SECARA LANGSUNG
Caranya : dengan meneteskan ramuan tanaman khusus ke dalam hidung. Khasiat ramuan tadi membuat semua saraf tubuh bereaksi mendorong dan mengeluarkan lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, rokok, alkohol, dll). Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut.
b. GURAH DENGAN KAPSUL
Caranya : Minum ramuan tanaman khusus yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul. Kapsul Gurah terbuat dari sari daun srigunggu dan akar pelarut lendir.Lendir akan larut dengan keringat dan keluar lewat pori-pori kulit atau lewat saluran pembuangan.Hasilnya membuat seluruh saluran pernapasan, pencernaan dan darah akan bersih.
KOMPOSISI :
* Andrographidis Herba ...... 40 % * Clerodendron Serratum .... 40 % * Zingiberis Rhizoma .... 10 % * Zingiberis Officinale Rhiz ... 10 % * Bahan - bahan alami lain hingga ... 100 %
KHASIAT :

Membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang (baik bagi ahli pidato, penceramah, reporter, pengkhotbah, protokol, pembawa acara, guru, dll). Menjadikan suara merdu, bersih, halus dan empuk ( baik bagi qori). Menambah volume paru-paru dan memanjangkan napas ( baik bagi beladiri, atlit, olahragawan, pesenam). Penyembuhan berbagai macam penyakit : (TBC, ASMA, SESAK NAPAS, MENGGUK, PARU-PARU, SAKIT KEPALA, MUDAH PUSING, STRESS, MIGREN, FLU, PILEK, ALERGI DEBU, HIDUNG MELER BERKEPANJANGAN, DARAH TINGGI, GANGGUAN LAMBUNG, GANGGUAN SALURAN PERNAPASAN, SALURAN PERCERNAAN.
Produksi : Qolbun Salim - Yogyakarta - Indonesia
DEPKES RI . TR NO.033 318 511 . ( Isi : 20 Butir )
Harga: Rp 30.000






2. Al-Biruni
Insya Allah Bermanfaat untuk :
Mengobati TBC, Asthma, sesak nafas, Flu, Sakit kepala, Mudah pusing, Migrain, Alergi debu, Polip, Sinusitis.
tersedia kemasan : 20 kapsul, 25 kapsul, 50 kapsul
Gurah adalah pengobatan alami yang sudah turun-temurun dilakukan oleh masyarakat yogyakarta dan sekitarnya untuk mengatasi berbagai masalah gangguan pernafsan.
Pada awalnya pengobatan gurah dilakukan dengan metode tetes langsung, yaitu dengan meneteskan ramuan gurah kedalam rongga hidung. Dengan cara ini ramuan tadi akan merangsang syaraf refleks di dalam rongga hidung untuk bereaksi mengeluarkan benda asing tersebut, sehingga secara spontan akan mengeluarkan lendi dan dahak yang cukup banyak.
Cara inilah yang telah terbukti secara empiris dapat efektif mengeluarkan racun (rokok/nikotin,polutan), kuman, bakteri, virus dan lain-lain dari dalam rongga hidung, tenggorokan bahkan paru-paru. sehingga hidung dan saluran nafas akan terasa longgar, lega dan lebih fres. Namun cara ini kurang banyak diminati oleh kebanyakan orang, karena proses terapinya kurang begitu nyaman.
Alhamdulillah ditemukan cara baru yang lebih praktis dan nyaman. Al Biruni herbals telah berhasil memadukan ramuan tradisional gurah dengan resep herbanabi (habatussauda) dan tanaman obat pilihan, dalam bentuk kemasan kapsul, sehingga sangat praktis dan nyaman dalam pemakaiannya. Tinggal minum seperti obat biasa maka lendir/dahak dan kotoran lain yang mengandung toxin, oxidan dll akan luruh melalui saluran pencenraan yang akhirnya dibuang melalui keringat dan saluran pembuangan.
Manfaat- Mengobati TBC, Asthma,sesak nafas, flu, sakit kepala, mudah pusing, migrain, alergi debu, polip, sinusitis, faringitis,laringitis, hidung meler, batuk menahun, batuk kejan, melarutkan nikotin rokok bronchitis, memanjangkan nafas ,Membaguskan suara dan menjaga stamina tubuh dari tertular kuman batuk pilek.
Kesaksian Kapsul gurah:Saya kenal kapsul gurah albiruni melalui suaminya, yang secara kebetulan diberi hadiah oleh seseorang. Semula saya mengabaikan kapsul tersebut sebulanan, walau saya telah berulang kali membaca-baca khasiat produk tersebut. Saat saya terserang flu, yang mengakibatkan hidung mampet berlebihan dan sulit bernafas, saya coba minum kaplsul tersebut. Reaksinya, saya banyak bersin dan hidung saya banyak sekali mengeluarkan ingus. Badan saya terasa lebih ringan kemudian dan rasa pening kepala saya akibat pilek sangat berkurang. Alhamdulillah, saya bisa menjalankan tugas rumah tangga menjadi baik kembali. Maka ketika anak-anak saya terkena flu atau pusing, saya beri kapsul gurah albiruni dengan cara membuka isi kapsul tersebut dan saya campur dengan air putih. Kapsul Gurah Albiruni, sudah termasuk P3K kami di rumah. Nuraini (Ibu Rumah Tangga di Magelang)
Harga:

isi 20 kapsul Rp 21.000
isi 50 kapsul Rp 49.000
isi 25 kapsul Rp 26.000 (yunior/anak-anak)



3.Power Cleanser

Informasi Produk GURAH RACUN dengan POWER CLEANSER (PC)PENGOBATAN CARA NABISOLUSI TEPAT UNTUK PENDERITA PENYAKIT AKUT / KRONIS
POWER CLEANSER (PC) merupakan RAMUAN ALAMI DARI TIMUR TENGAH dan merupakan PENGOBATAN METODE NABI (THIBB-NABAWI) yang berguna untuk DETOKSIFIKASI.DETOKSIFIKASI adalah PEMBUANGAN TOXIN (RACUN) DARI DALAM TUBUH MELALUI CARA HERBAL. Dengan minum kapsul ini toxin (racun) akan dibersihkan dari USUS, GINJAL, HATI, DARAH/JANTUNG dan DARI SELURUH TUBUH sehingga TUBUH AKAN BEBAS TOXIN, MENJADI BERSIH DAN DENGAN SENDIRINYA MENJADI SEHAT.
PC dapat dikonsumsi semua orang termasuk BAYI hingga MANULA. Juga aman bagi IBU HAMIL bahkan dengan vitamin dan gizi yang terkandung di dalamnya PC akan MENAMBAH SUPLEMEN dan MENYEHATKAN JANIN/BAYI.
AL-HAMDULILLAH-ATAS IZIN ALLAH SUDAH BANYAK ORANG MENEMUKAN KESEMBUHAN DENGAN POWER CLEANSER (PC) -RAMUAN HERBAL ALAMI DAN ISLAMI DARI TETUMBUHAN YANG MENDAPAT BERKAH DARI ALLAH.
********DIABETES AKUT JANGAN BURU-BURU DIAMPUTASI
KANKER AKUT TAK PERLU DIOPERASI
GAGAL GINJAL TAK PERLU CUCI DARAH
LEUKIMIA JANGAN MUDAH PUTUS ASA
ASAM URAT, STROKE, TOXOPLASAMA, DAN PROBLEMA PENYAKIT
RINGAN MAUPUN AKUT/KRONIS LAINNYA
INSYA ALLAH- AKAN SEMBUH DENGAN POWER CLEANSER (PC)
RAMUAN ALAMI DAN ISLAMI DARI TETUMBUHAN YANG DIBERKAHI
***********KOMPOSISI :JINTEN HITAM (HABBATUS-SAUDA), MADU, KURMA AJWAH (KURMA NABI), SERTA HERBAL BERKHASIAT LAINNYA.
***********10 KHASIAT UTAMA :
1. MEMPERKUAT ANTI BODY

2. MEMBERSIHKAN DARAH

3. MENSTABILKAN TEKANAN DARAH

4. MENINGKATKAN KINERJA OTAK

5. MEMBUNUH SEL-SEL KANKER

6. MEMPERBAIKI SISTEM PENCERNAAN

7. MEREMAJAKAN SEL-SEL TUBUH

8. MEMBUANG RACUN DARI TUBUH

9. MENAMBAH TENAGA & SYAHWAT

10. MENYUBURKAN SPERMA.
Aturan Pakai : (Dengan Bismillah)

Untuk Suplemen : 2 x 2

KapsulTerapi : 3 x 2

KapsulAnak-anak : 3 x 1 Kapsul
Harga: Rp 35.000





0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar anda di sini