Kamis, 21 Januari 2010

OBAT TETES

. Kamis, 21 Januari 2010

1. HABBATS OIL DROP
Informasi Produk Habbat’S Oil Drops
Habbat’S Oil Drop 369 adalah minyak habbatussauda yang mengandung Omega 3, 6, dan 9. Berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar. Sangat baik untuk detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbat’s Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat antitumor atau kanker.Habbat’s Oil Drop, penggunaan dengan cara ditetes. Baik untuk penyakit THT, mata dll. Habbat’s Oil Drop juga baik digunakan untuk balita dengan cara ditetes kemulutnya.
Netto : 10ml
Harga: Rp 17.500






2. OTEM
Informasi Produk BP.POM TR.073 671 001
OTeM adalah ramuan alami & Islami, yang digali dari Al Qur'an & Al Hadits, diramu dari bermacam-macam tumbuhan dari berbagai negara dan diadopsikan pada madu khusus..
Khasiat utama :- Menyehatkan mata- Meredakan peradangan mata- Menormalkan mata (-) dan (+)- Menerangkan penglihatan- Membersihkan selaput mata/ Katarak
>OTeM sering muncul di media televisi sebagai Gurah Mata>Karena khasiatnya, di beberapa tempat OTeM laku dijual seharga Rp 50.000 - Rp 70.000 padahal harga pasarannya Rp 20.000 - Rp 25.000>OTeM adalah produk terlaris setelah Habbatussauda, rata-rata pelanggan mengulang order dengan quantity lebih banyak.
Fungsi lain dari OTEM :
Untuk sakit hidung, telinga, sariawan / panas dalamTetesan di mata, telinga dan hidung bisa membantu kesehatan organ dalamUntuk obat segala penyakitDianjurkan pula bagi PENGGUNA KOMPUTER, PENGEMUDI, PENGENDARA SEPEDA MOTOR, PERENANG, KUTU BUKU, PEKERJA LAS, SERTA MEREKA YANG BEKERJA dengan konsentrasi mata tinggi.
PERHATIAN :
Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata (lensa) pada saat diperlukan saja Untuk Sariawan / panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut lalu biarkan cairan OTEM menyebar di rongga mulut Bila bayi atau anak Anda sakit cukup teteskan beberapa tetes di mulutnya. Insya Allah, hal ini akan lebih baik dibandingkan dengan mengobatinya dengan obat-obatan kimia sintesis, dan juga akan terasa lebih murah.
**UNTUK ANAK-ANAK GUNAKAN T.H.M**
Catatan:Setelah OTeM diteteskan ke mata akan terasa pedih/perih untuk beberapa saat(+2menit)seperti halnya gurah, hal ini dikarenakan kandungan herba kitolod(Isotoma longlifora/Laurentia longifora).Sabar dan kedip-kedipkan dalam waktu singkat akat keluar cairan putih(kotoran mata). Setelah itu insyaAlloh akan merasakan ringan, dan pandangan menjadi erang/bening. Tulisan yang tadinya tak erlihat menjadi terbaca, Alhamdulillah fakta membuktikan telah banyak orang yang menggunakan OTeM untuk menghindari opreasi katarak. Bahkan OTeM mengatasi penderita glaukoma
Bahan dasar : Madu, Minyak Habbatussauda, Kitolod
Aturan Pakai : (Deangan Bismillah)Untuk penjagaan : 1 tetes tiap pekanUntuk terapi : 1 tetes 2-3 kali sehari
Harga: Rp 25.000








3.THM
Informasi Produk THM dalah ramuan Alami dan Islami yang digali dari Al-Qur'an dan Al-Hadist. T.H.M mengandung berbagai unsur mineral alami yang - Insya Allah - amat mujarab untuk mengatasi bermacam-macam gangguan TELINGA, HIDUNG dan MATA.
KHASIAT :
MENGATASI RADANG MATA, MATA MERAH, MATA BENGKAKMEMBERSIHKAN DAN MENYEHATKAN MATAMENGATASI HIDUNG TERSUMBAT, FLU, PILEKMENGATASI GANGGUAN PENDENGARAN, INFEKSI PADA SALURAN PENDENGARANPENYEJUK SETELAH MENGGUNAKAN OTEM
ANJURAN :TETESKAN PADA MATA 1 TETES PERHARITETESKAN 1 - 3 TETES PADA HIDUNG / TELINGA PADA SAAT ADA GANGGUANBAGI PENGGUNA KACA MATA (LENSA) GUNAKANLAH PADA SAAT DIPERLUKAN SAJATHM cocok untuk digunakan semua usia, termasuk balita dan bayi.
Harga: Rp 17.000







4.ZAIT SAUDA
Informasi Produk
Zait Sauda berasal dari sari minyak habbatus-sauda murni yang diproses melalui teknologi canggih cool press sehingga sangat terjamin khasiatnya. insya allah kegunaannya untuk mengobati segala penyakit.
Zait Sauda juga efektif sebagai herba detoxifikasi, melancarkan peredaran darah, mengatasi masuk angin dan demam, membunuh segala jenis virus, meningkatkan anti-body, meningkatkan daya pikir.
sangat efektif untuk gurah melalui hidung, membersihkan/mengeluarkan riak, melegakan pernapasan dan lain-lain.
catatan :
bila diminum terasa hangat di tenggorokan dengan aroma khas, jika diteteskan ke hidung terasa hangat dan efektif membersihkan riak yang ada di hidung, tenggorokan dan di dada.
aturan pakai : (dengan bismillah)
teteskan langsung ke mulut 1-3 tetes 3 x sehari.untuk gurah teteskan 1 -2 tetes ke hidung ke dalam posisi terlentang DepKes RI : 207351703472

Harga: Rp 20.000

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar anda di sini