Senin, 18 Januari 2010

Habbats

. Senin, 18 Januari 2010



Informasi Produk
Rasulullah SAW bersabda: "Dianjurkan atas kamu untuk mengkonsumsi HABBATUSSADA, karena habbatussauda itu obat dari segala penyakit, kecuali kematian" (HR. Bukhari dan Muslim)
Keutamaan " Habbat'S " Kapsul1. Bahan baku kualitas terbaik di impor dari Mesir, dari perkebunan "Organik"2. Diproduksi secara profesional dan modern dengan mesin automatic (20 kapsul /jam)3. Botol standar obat (international/ekspor).
KomposisiHabbatussada murni 100% @ 500 mgNigella SativaBlack Seed
Kasiat dan Kegunaan
Berkhasiat mencegah dan mengobati berbagai penyakit ringan dan kronis seperti radang sendi, bau mulut, radang tenggorokan, migrain, ezim, asam urat, nyeri pada persendian, rematik, epilepsi, gangguan jantung, batu empedu, gangguan ginjal, lever, hepatitis, kencing manis, TBC, insomnia, gangguan pernafasan, asthma, paru-paru kronis dan sesak nafas, mengobati strok, menurunkan kolesterol, darah tinggi, darah rendah, anemia, kanker, anti oksidan, anti infeksi bakteri dan parasit, membuang racun dari dalam tubuh (detoksifikasi) dan anti histamin, menguatkan sisitem kekebalan tubuh (munostimulan), mempercepat penyembuhan luka pada kulit, flek, jerawat, eksim, dermatitis, merawat kesehatan kulit, rambut, dan kuku : memacu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, memperlambat penuaan sel, mengatasi impotensi, mengatasi gangguan lambung, maag, diare, mulas, meningkatkan nafsu makan, mengembangkan sistem hormon, meningkatkan prosuksi air susu ibu (ASI), menjaga stamina dan meningkatkan kecerdasan anak dan berbagai penyakit lainnya.
POM TR 063.362.451


Harga: Rp20000.00

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar anda di sini