Kamis, 28 Januari 2010

jahe merah hidayah

. Kamis, 28 Januari 2010


Informasi Produk
DEPKES P.IRT. 2.12.3173.01.032/03/00/04
Sangat Berkhasiat Untuk Menjaga Kesehatan Dan Meringankan/Mengobati Berbagai Keluhan Kesehatan, Murni, 100% Alami


Sekarang, Anda bisa menjaga dan meningkatkan kesehatan Anda !Dan Raihlah Semua Yang Terbaik dan Terindah untuk Kehidupan Anda & Keluarga, sampai Anak Cucu Kelak !!
Ya, Anda bisa menjaga dan meningkatkan kesehatan dan tingkat kebugaran Anda dengan mengkonsumsi ramuan Jahe Merah berkhasiat ini secara teratur tiap hari !
Diramu Secara Higienis Dengan Komposisi Bahan-Bahan Yang Terkenal Berkhasiat:
- Jahe Merah- Mahkota Dewa- Sambiloto- Secang- Rempah-rempah tumbuhan
Jahe Merah Hidayah Antara Lain Berkhasiat Untuk:
Rematik, Asam Urat, Kolesterol, Darah Tinggi, Stroke, Tulang Keropos, Perut Kembung, Nyeri Persendian, Pegal Linu, Sesak Nafas, Batuk Berlendir, Sering Kesemutan, Flu, Pilek, Demam, Sulit Tidur, Susah Buang Air Besar, Menambah Stamina & Gairah, Melancarkan Peredaran Darah serta Menghangatkan Badan

100% Halal - 100% Bahan Alami - 100% Tanpa Bahan Pengawet
Izin Dep. Kes. RI no. P_IRT. No. 2. 12. 3173. 01. 032/03/09/04
Harga hanya Rp. 15 ribu/pack* (belum termasuk ongkos kirim)
Aturan Pakai:
Tuangkan 1 bungkus ke dalam cangkir (150 cc) dan tuangkan air panas/hangat secukupnya. Aduk hingga merata dan siap untuk dihidangkan.

Testimoni Pelanggan "Jahe merah.... khasiatnya jempolan."

- Bpk. Badroni Yuzirman, Pemilik Usaha Baju Muslim Manet, http://manetvision.com/
"Saya baru tau kalau jahe Anda itu jahe obat, pantesan saya kalo minum kok tidurnya enak sekali. Insya Allah saya akan sering-sering minum."

- Bpk. Hadi Kuntoro, Distributor Baju Muslim Rabbani, http://hadikuntoro.blogspot.com/
"Wah badan memang langsung greng setelah minum. Semua wartawan juga pada minum, cuman kurang manis dikit ya Pak, (terpaksa nambah gula) untuk ukuran saya, nggak tahu kalau ukuran yang lain."

- Bpk. Isdi Isdiyanto, Pemred Majalah Wirausaha & Keuangan
"Pelanggan saya senang sekali minum jahe merah setelah terapi, bikin badan enak & tidur nyenyak. Ini bikin usaha terapi pijat refleksi saya lain daripada yang lain, pelanggan tambah banyak aja. Terima kasih."

- Bpk. Elchanan Horoni, Profesional Pijat Refleksi
"Pulang bekerja badan letih dan pegal-pegal, ditambah kesemutan akibat lama duduk di motor karena perjalanan pulangnya macet, setelah minum Jahe Merah Hidayah badan terasa lebih enteng dan segar kembali."

- Bpk. Puji, Karyawan Swasta, Bekasi
"Diminum sebelum tidur bikin badan hangat dan tidur nyenyak sehingga besok pagi badan terasa segar." - Bpk. Santoso, Penderita Diabetes
"Habis minum badan jadi hangat, masuk angin jadi sembuh, kaki jadi lebih enak, sudah jarang sekali kesemutan. Mudah-mudahan asam urat saya bisa turun."

- Ibu Hakimah, Ibu Rumah Tangga & Pengusaha Kue
"Kalau pilek atau demam, saya minum Jahe Merah aja lalu tidur, besok pasti sehat lagi, daripada minum obat-obatan terus, takut efek sampingnya." - Tuti, Pegawai Swata & Pengusaha

Harga: Rp 10.000

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar anda di sini