Rabu, 27 Januari 2010

kapsul jati belanda

. Rabu, 27 Januari 2010


Informasi Produk

Nama Produk: Kapsul Herbal "Jati Belanda"

Kategori: Produk Herbal Berat per Kemasan: 0.08 kg

Harga: Rp25.000

Detail Volume (Isi): 80 kapsul

No. Sertifikat Halal MUI: 1636072001 (kapsul) Izin Depkes RI: P-IRT No. 313331102058 Merk: Tazakka
Deskripsi :
Merupakan tanaman obat yang berfungsi menguruskan badan. Ramuan terbaru diresepkan dari daun jati belanda (Guazoma umifolia), Kemuning (Murraya paniculata), dan kunci pepet (Kaempferia agustiafolia). Sifat kimia dan efek farmakologis tanaman ini sebagai berikut : JATI BELANDA (Guazoma ulmifollia) Kandungan kimia:

- kulit: asam, damar, zat samak

- Tanaman/daun : zat pahit, glikose dan lemak.

Efek farmakologis : anti diare, astringen, dan menguruskan badan dengan cara melarutkan lemak.

KEMUNING (Murayya paniculata) Kandungan kimia :

- Daun : cadinene, methylene, antharanilate, bisabolone, betha-carryophyllene, geraniol, carane 3, eugenol citronellol, methyl salicilate, s-quaiazulene, osthole paniculatin, coumurracyn.

- Kulit : mengandung mexotionin, 5-7-dimethoxy-8-(2,3-dihydroxyisopenthyl) coumerin. Bunga : scopoletin.

- Buah : semi-alfa-carotenone. Efek farmakologis : penenang, anti radang, menghilangkan bengkak, anti rematik, melancarkan peredaran darah, anti tiroid, mengaktifkan pembakaran lemak. Untuk pembuatan kapsul ini digunakan daun.

KUNCI PEPET (Kaempferia agustifolia) Kandungan kimia : alkaloida, saponin, flavonoida, polifenil, dan minyak atsiri. Efek farmakologis : astringen, anti diare, dan anti disentri, serta melarutkan lemak. Khasiat umum : untuk menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan berat badan. Aturan pakai : diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul.

Kontra indikasi : Untuk meningkatkan efektifitas obat ini maka selama minum obat ini sebaiknya tidak : * Minum pil KB, minum vitamin atau tanaman obat yang merangsang nafsu makan * Makan makanan berlemak dan berminyak * Makan melebihi kebutuhan tubuh * Makan makanan kecil yang tidak perlu
Harga: Rp 25.000

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar anda di sini